Senin, 06 Oktober 2014

PANGGILAN DARI KANTOR

Kantor, kau di bangun dari rakyat
Fasilitas mu dari rakyat, kau di huni oleh rakyat
Soal administrasi mu di jalankan rakyat

Kantor, kau di fungsikan untuk rakyat
Keuntungan mu bukan untuk mu, tapi untuk rakyat, untuk rakyat
Agar semua senang, bahagia dan sejahtera

Kantor, mengapa kau memanggil ku?
Yaa, kau memang memanggil ku
Walaupun setiap dinding-dinging mu
Tidak miliki mulut bicara
Namun aku tahu
Kau telah memanggil ku

Sebagai oknum kerdil mu
Ku hanya bisa sesuai tupoksi
Sebaik mungkin
Walau di samping itu hanya dapat berdoa
Semoga anggaran kertas dan komputer terjinaki

Kantor, apa kau percaya setan? kalau aku tidak!
Aku hanya percaya malaikat
Aku yakin semua mendapat
sejahtera tak hanya tersurat
Hingga cita-cita ini ku bawa keliang lahat
: Aku yakin.

Rantauprapat, 13 Mei 2014